Jumat, 07 Desember 2007

usahawan mempunya ide dari manapun

ide usaha datang Inspirasi dari sebuah buah merah

pernah anda mendengar sari buah merah yang bisa mengobati AIDS.ini menjadikan bangsakita penuh dengan peluang bisnis/usaha dengan sumberdaya yang melimpah?
Saya menderita stroke sudah satu tahun dan sudah berobat ke berbagai dokter. Namun, tidak ada hasil yang saya peroleh, terutama untuk menghilangkan bengkak kaki saya yang sebelah kanan. Tangan sebelah kiri saya juga tidak bisa digerakkan dan begitu juga kaki sangat kaku. Menurut dokter, saya terserang stroke berat. Selain ke dokter, saya juga sudah minum berbagai jenis suplemen dengan harga yang sangat mahal, tetapi tidak ada perubahan. Setelah mendengar ada penemuan baru dari Universitas Cenderawasih, yaitu sari buah merah, saya langsung mencarinya dan meminum obat tersebut. Ternyata saya hanya minum 100ml dengan frekuensi satu kali sehari sebanyak satu sendok teh. Ada perubahan yang sangat luar biasa saya rasakan. Bengkak pada kaki mulai mengempis. Tangan saya yang tadinya kaku sudah normal kembali. Saat ini, saya sudah bisa melakukan aktifitas sehari-hari sebagai ibu rumah tangga. Sesuai saran penulis, saya terus-menerus minum sari buah merah agar kondisi tubuh saya kembali seperti semula.

Ny. Krey - Stroke


Yang juga merasakan manfaat Pandanus Conoideus adalah Susilah. Sejak tahu kanker payudara stadium 2 diidapnya, ia tampak menutup diri karena terpukul. Tangannya tak lagi dapat digerakkan. Saran dokter untuk operasi ditolak karena khawatir maut menjemput lewat jalan penyembuhan itu.

Di tengah kebimbangan, kemenakannya, Jelly Serang, datang membawa ekstrak buah merah. Inilah tumpuan harapan Susilah. Ia meminumnya 2 kali sehari masing-masing 1 sendok makan. Setelah 2 botol dihabiskan, nyeri yang menderanya hilang sama sekali. Dua bulan berselang, setelah menghabiskan 8 botol, sel kanker yang semula 6 cm mengecil menjadi 3 cm. Kini kondisinya terus membaik.

Susilah - Kanker Payudara


Lita Simanjuntak: Saya ibu rumah tangga yang mengalami keputihan sangat hebat dan warnanya agak kehijau-hijauan. Saya sudah berobat ke dokter selama 6 bulan, tetapi tidak ada perubahan. Saya dengar ada produk sari buah merah. Kemudian sayapun berkonsultasi dan tertarik untuk minum setelah mendengar penjelasan. Setelah saya minum sari buah merah selama 1 minggu dengan ukuran 100ml, keputihan secara bertahap hilang. Kemudian saya lanjutkan minum sari buah merah sampai 500ml. Sekarang saya sudah segar bugar dan tidak lagi mengalami keputihan sama sekali.

Lisa Simanjuntak - Keputihan



“Kankerku mengecil setelah minum sari buah merah".

Ussy Sulistiawaty – (Artis, pemain sinetron dan bintang iklan)

Gadis kelahiran 13 juli 1980 ini adalah seorang artis sinetron dan bintang iklan. Sampai saat ini sudah 16 judul film dibintanginya dan 3 buah iklan memakai paras ayunya. Ketika rasa sakit muncul sewaktu menstruasi, Ussy mulai merasakan kejanggalan di mulut rahimnya. Setelah diperiksa, ternyata ada endovestrosen, yaitu jaringan tumbuh yang biasanya muncul saat menstruasi dan berpotensi menjadi kanker. Perasaannya seperti disambar petir ketika dokter menyatakan hasil pemeriksaan tersebut. "Di dalam rahimku ada bibit kanker," katanya lirih menceritakan awal mala petaka tersebut.

Ussy pun terbang ke Singapore untuk dibiopsi, melihat jaringan tersebut kanker ganas atau tidak. Biopsi yang dilakukan di Rumah Sakit Mount Elisabeth (salah satu rumah sakit terbaik di Asia), menunjukkan adanya kelenjar berwarna putih sepanjang 3 cm yang menurut dokter berpotensi menjadi kanker dalam kurun waktu 5 - 10 tahun lagi. Ussy menderita prakanker dan dokter menyarankan untuk dioperasi.

Saat pulang ke Jakarta untuk menunggu operasi, Ussy mendapat informasi dari seseorang agar ia mengonsumsi sari buah merah dari Papua. Kebetulan saat itu sari buah merah sedang ngetrend dan menjadi buah bibir. Dua minggu sebelum berangkat ke Singapore untuk operasi, Ussy mengonsumsi sari buah merah sebanyak satu sendok teh, dua kali sehari.

Sesampainya di RS Mount Elizabeth, dokter yang menanganinya keheranan, karena lingkaran putih calon kankernya yang semula sepanjang 3 cm telah menyusut hingga tinggal 1 cm. Ussy mengatakan kepada dokternya bahwa selama di Jakarta ia meminum sari buah merah. Karena dokter di sana tidak mengenal buah merah, Ussy pun menjelaskannya secara panjang lebar bahwa di Indonesia ada buah merah yang oleh masyarakat dimanfaatkan untuk pengobatan. Meskipun demikian, kelenjar yang berpotensi menjadi kanker di mulut rahim Ussy tersebut tetap di operasi. Hasil kerja sari buah merah selama dua minggu yang mampu melenyapkan calon kanker sepanjang 2 cm dituntaskan oleh dokter RS Mount Elisabeth.

Sampai sekarang di sela-sela kesibukannya menyelesaikan filmnya, Ussy masih setia mengonsumsi sari buah merah. Tak hanya ia yang mengonsumsi sari buah merah, Ibunya pun meminumnya. "Untuk pencegahan dan menjaga stamina," katanya. Ia meyakini buah merah baik untuk kesehatan karena kandungan betakaroten yang tinggi dalam obat tersebut. Pengetahuan ini diperolehnya dari sebuah majalah.

Tidak ada komentar:

TEMPAT MENCARI USAHA APA SAJA SALAM SUKSES

!-- SiteSearch Google -->
Google